DANSAT BRIMOB POLDA JABAR PIMPIN APEL KESIAPAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SERENTAK DI WILAYAH JAWA BARAT

Spread the love

Sumedang | NUANSAREALITANEWS.COM,@Selasa (31/03/2020). Satuan Brimob Polda Jabar bersama TNI, Satpol PP dan Hansip melaksanakan Apel Kesiapan Penyemprotan Disinfektan gabungan di lapangan Boma Satbrimob Jabar yang dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K.

Dalam apel kesiapan ini turut hadir Wadansat Brimob AKBP Harry Ganda Butar butar, S.I.K, Danyon A Pelopor Kompol Sudhiyono, Kabag Ops Kompol Bagus Amrulloh, S.I.K beserta para PJU Satbrimob Polda Jabar.

Apel kesiapan ini sebagai bentuk tanggung jawab pimpinan untuk memberikan arahan, agar dalam pelaksanaan tugas penyemprotan Disinfektan bisa terlaksana dengan baik, lancar dan aman menyeluruh di seluruh wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Apel diikuti oleh Personel yang terlibat dalam kegiatan penyemprotan yakni, Personel Brimob Polda Jabar, Personel TNI dari Batalyon 330 Kostrad, Satpol PP dari beberapa Kecamatan di wilayah Kab. Bandung dan Kab. Sumedang.

Tujuan penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 yang sekarang sedang marak dibicarakan di media, baik sosial maupun elektronik.

Dansat Brimob menyampaikan dalam arahannya, “Dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan serentak diharapkan mampu mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di Wilayah Jawa Barat”.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah bersama TNI-POLRI untuk menghimbau masyarakat Jawa Barat agar tidak keluar rumah dan mencegah banyaknya korban akibat penyebaran virus Covid-19.

Dengan sinergitas Pemda – POLRI – TNI memberikan rasa aman terhadap masyarakat, karena Negara hadir ditengah – tengah mereka dalam bentuk kegiatan penyemprotan Disinfektan oleh Pemda – Polri – TNI.

(Tim)