Dengan Satgas TMMD Desa Paya Bili Sa Sudah Ada Tempat Bermain Bola Takraw

Spread the love

Aceh Timur | NUANSAREALITANEWS.COM,- Tentu tidak merasa sudah lagi saat ini Satgas TMMD Kodim 0104 Aceh timur bersama masyarakat mengoptimalkan kembali untuk pembangunan lapangan bola takraw sebagai sarana olahraga bagi masyarakat setempat juga masyarakat sekitar yang di bagun di Desa Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (24/3/2020).

Dengan polesan tangan yang lembot oleh kopda Fadli Hanggara selaku Danpos pada pelaksanaan pembagunan sasaran Lapangan Takraw tersebut menyampaikan pada media di kawasan pembangunan Lapangan Takraw ini. Tentunya tidak lepas dari dukungan Geuchik dan masyarakat setempat tentu sagat mendukung dan bahagia sekali dengan adanya lapangan bola takraw tersebut.

Tambahnya kagi mudah – mudahan setelah lapangan ini selesai nantinya masyarakat bisa olah raga bersama dengan anggota satgas TMMD, sehingga terwujud rasa kekompakan dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat juga mahasiswa yang ada disini, papar Kopda Fadli.

Tentu kita berharap seta mendukung dengan penuh adanya lapangan takraw ini anak–anak di desa ini juga dapat menyalurkan bakat di bidang olah raga, lagi pun olah raga juga bisa membuat badan jadi sehat dan dapat mambuat hati jadi senang pikiran jadi tenteram seta kita dapat teman yang banyak tentu dengan adanya kita berolah raga ini teman juga tiap hari untuk berdatangan bermain bersama anak ini itu putra maupun putrinya,tandas Kopda Fadli. (Zainal).