Diduga Mengalami Penyakit Hypertensi Cardiomegaly / Pembengkakan Jantung, Pria Separuh Baya Ditemukan Tewas

Spread the love

Langkat | Sumatera Utara | nuansarealitanews.com,-
Karena diduga mengalami hypertensy cardiomegaly atau pembengkakan jantung, Seorang pria paruh baya bernama Paimin (54) warga Dusun Pujidadi, Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, di temukan tewas dalam keadaan terlungkup di Afdeling VIII PTPN – II Kebun Sawit Seberang, Desa Sukaramai, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Jumat (6/3/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Saksi yang pertama kali melihat jenazah korban itu adalah Rian (13) mengatakan, saat itu ia sedang mengecek lembu yang dia angon di Afdeling VIII PTPN – II Kebun Sawit Seberang, Desa Sukaramai, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, dan melihat seorang laki-laki (korban) di areal kebun sudah tidak bernyawa lagi, dan Pria itu ia kenali bernama Paimin.

Melihat hal itu, kemudian Rian langsung mendatangi rumah korban dan memberitahu kepada saksi Edi Syahputra, bersama dengan warga lainnya menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian langsung membawa korban ke rumah duka. Pada Saat di rumah duka, dengan disaksikan pihak kepolisian Polsek Padang Tualang dan keluarga beserta Kades Sei Bamban, tubuh korban bagian luar diperiksa oleh seorang perawat.

Berdasarkan keterangan perawat tersebut korban diduga mengalami hypertensi cardiomegaly atau pembengkakan jantung, “ucap Kabag Humas Polres Langkat AKP Rochmad kepada awak media.”

Atas kejadian tersebut keluarga korban dapat memahami dan memaklumi atas meninggalnya korban dan membuat pernyataan tidak akan menuntut pihak manapun juga sehubungan dengan meninggalnya korban, pungkas Rochmad. (Rangkuti)

Related posts