DINAS KESEHATAN KABUPATEN PANGANDARAN GELAR BANSOS PENYAKIT KATARAK

Spread the love

PANGANDARAN |NUANSAREALITANEWS.COM,-
Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran, Propinsi Jawa Barat dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, bekerja sama dengan BCA dan Persatuan Dokter Mata Indonesia menggelar bansos operasi katarak gratis.

Seperti diungkapkan Dr. Rina Kasie Ptm dan Keswa (Penyakit tidak menular dan Kesehatan Jiwa),” Untuk mengatasi masyarakat akan penyakit mata yang dialami, harus melaksanakan pelayanan secara maksimal, agar masyarakat Kabupaten Pangandaran menekan angka meningkatnya penyakit katarak pada masyarakat kami berupaya mencarikan jalan serta solusinya bagi masyarakat Pangandaran untuk mengikuti program tersebut. Kita tak perlu jauh lakukan oprasi penyakit katarak, dalam waktu dekat ini bisa dilakukan disini,” ungkap dr.Rina pada Nuansarealitanews.com Selasa (3/3/20).

Seraya menambahkan,”silahkan masyarakat mendaftarkan diri ke Puskesmas terdekat secepatnya, pelaksanaan akan dilakukan mulai dari tanggal 7, 8 dan 9 Maret 2020 bertempat di RSUD Pandega Pangandaran,” ucapnya.

“Kami lakukan untuk kepentingan pelayanan masyarakat, penyakit katarak merupakan penyakit yang menyerang lensa mata keruh. Kami akan lakukan oprasi secara gratis dengan para dokter ahli, makanya masyarakat yang membutuhkan silahkan segera menghubunginya,” pungkasnya.
(Rachmat)

Related posts