Do’a Bersama Mengawali Pembukaan TMMD-107 di Kabupaten Aceh Timur

Spread the love

Aceh Timur | NUANSAREALITANEWS.COM, – Untuk memberkahi kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 107 di mulai dengan Do,a di Lapangan Bola kaki, Desa Paya Dua, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur. Senin (16/03/2020).

Sebelumnya telah diketahui pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD ke-107 yang akan dilaksanakan pada hari ini, senin di lapangan bola kaki desa paya dua tersebut tidak di laksanakan dengan sebagai manan telah di rencanakan terlebih dahulu karena ada inpormasi untuk mengantisipasi Virus Corona Covid-19 tersebut.

Untuk itu Dandim 0104/Aceh timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) mengatakan pelaksanaan serta Do’a bersama ini dilaksanakan demi terlaksananya kelancaran kegiatan pelaksanaan TMMD ke 107 di Tahun 2020 di Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur ini, oleh sebab itu kita semua yang kita kerjakan terlebih dahulu kita berdoa bersama guna untuk kelancaran kegiatan yang kita laksanakan di hari ini .

Tambah Dandim lagi menyampaikan meminta maaf yang sebesar-besarnya atas tidak terlaksananya upacara pembukaan TMMD ke 107 Tahun 2020, “guna mengantisipasi tentang adanya penyebaran virus Corona yang sekarang lagi berkembang,” di seluruh sebagian penjuru dunia serta kita menggantisipasi ya itu jadi kita tetap laksanakan kegiatan ini walaupun sesederhana mungkin ujar Dandim.

Tambahnya lagi, Walaupun demikian kita tidak dilaksanakan pembukaan TMMD ke 107 Tahun 2020 ini, Kodim 0104/Aceh timur sudah melihat langsung bersama perangkat kecamatan baik itu Geucik tokoh masyarakat, imam desa bahwa masyarakat Kecamatan Peudawa, khususnya masyarakat Desa Paya Dua sangat antusias dengan adanya Program TNI-AD yaitu TMMD ke 107 ini berada di desa kami ini serta kita melihat berapa atusiasnya masyarakat di sini bahu membahu untuk mensukseskan acara ini tandasnya.

Sehabis Do’a bersama di lanjutkan dengan makan siang bersama serta shalat jujur Dandim beserta rombongan melanjutkan pengecekan tempat pengerjaan serta pengerasan jalan di Desa Buket Dua Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur dan dilanjutkan melihat pembagunan gorong-gorong di lereng bukit beserta tempat sasaran yang lainnya jemudian kembali lagi ke Koramil peudawa Aceh timur tandasnya.(zainal).

Related posts