DP3A Gelar Pelatihan Kepemimpinan Bagi Para Perempuan

Spread the love

KOTA LANGSA, ACEH | NUANSAREALITANEWS.COM,- – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Aceh bekerja sama dengan DP3A Kota Langsa Gelar Pelatihan Kepemimpinan Bagi Perempuan Tahun 2020 di Aula Sekda Kota Langsa ,Rabu (04/03/2020).

Acara yang akan dilaksanakan selama dua hari 4 – 5 maret 2020 ini diikuti oleh 25 peserta yang berasal dari organisasi perempuan , LSM Perempuan ini di buka secara langsung oleh Asisten III Pemerintahan Kota langsa,

Kepala DP3A Aceh , Nevi Ariani ,SE dalam sambutannya menyampaikan peran kepemimpinan perempuan perlu dipahami agar perempuan dapat memainkan perannya dan tahun 2018 telah diusulkan sebagai pahlawan nasional dan ada 9 yang telah ditetapkan.

Menurutnya, peran dan partisipasi peran belum berjalan optimal , masih mengalami kendala untuk itu perlu dilakukan strategi dalam hal pencapaiannya melalui perencanaan, penganggaran , pemantauan dan pengawasan.

Tampak hadir dalam kegiatan ini , Ketua BNN Kota Langsa , Ketua Komisi II DPRK Langsa , legislative Perempuan , Ketua PKK Kota Langsa , Ketua Dharma Wanita dan undangan yang lainnya tandasnys.(Zainal ).