DPW APPSI JABAR TOLAK PRAKTEK SPEKULAN DI TENGAH WABAH CORONA

Spread the love

BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM,-26 Maret 2020, “Pedagang Pasar Jawa Barat yang tergabung dalam Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia (DPW APPSI JABAR), menolak dan mengecam keras praktek spekulan di tengah wabah virus Corona. Karena, tindakan itu selain melanggar hukum, juga meruopakan timdakan tidak terpuji, karen menari manari dengan cara mengeruk keuntungan di tengah tengah kesulitan masyarakat.

Untuk itu DPW APPSI JABAR telah mendeklaradikan diri perang dengan para spekulan, dan telah menginstruksikan kepada jajaran DPD dan Komisriat se Jawa Barat untuk melakukan tindakan cepat apabila menemukan adanya penimbunan bahan pokok penting ke aparat keamanan khususnya Polda Jabar,” ungkap H. Nang Sudrajat, S.H.,M.H Sekjen DPW APPSI Jabar.

“Karena semua pimpinan DPD dan Komisariat APPSI telah mengantongi hot line laporan praktek spekulan tersebut. Deklarasi ini sebagai langkah awal mencermati adanya kenaikan harga beberapa komoditas di Jawa Barat, antara lain gula pasir, dan telor. Padahal menurut pemerintahan persediaan gula.masih cukup sampai akhir bulan Mei. Selanjutnya, kita berdoa agar musibah virus corona ini segera berakhir, sehingga kita bisa kembali beraktifitas dengan normal,” tandasnya.

(Rudi)

Related posts