0 views

Dulur Sahate Kang Deding Ishak (KDI) Dor To Dor Sosialisasikan Covid-19

Spread the love

KAB. BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Relawan dulur sahate Kang Deding Ishak ( KDI ) sambangi pintu ke pintu (dor to dor) rumah warga untuk sosialisasikan Disease Covid-19 (virus Corona) dengan cara menempelkan stiker di 4 Desa yang ada di Kecamatan Pangalengan. Yaitu desa Banjarsari, Lumajang, Pulosari, dan Margamekar. Tutur Ketua Dulur Sahate H. R. Taufik S Wirtahadmadja Kusumah, S.H. Dilokasi, Kamis (26/03/20).

“ini merupakan kepedulian kami sebagai relawan Dulur Sahate Kang Deding Ishak (KDI), kami sengaja terjun langsung menempelkan stiker kesetiap rumah warga.” Tak hanya itu, Ia juga mengajak warga untuk tetap tenang, yang penting selalu berdoa kepada yang maha kuasa. Sambung Kang Haji Taufik, sapaannya.

“Ini merupakan upaya relawan KDI untuk terus berjuang serta mengatasi wabah virus Corona.”

Selain kerumah warga, Dulur Sahate KDI juga menyambangi pasantren pimpinan KH Algojali Kusumah, beliau juga merupakan guru ngaji Kang Haji Taufik semasa kecil. Kedatangannya, sekaligus untuk meminta doa restu dan dukungan untuk Kang Deding Ishak menjadi Bupati Bandung.

Ia juga meminta, agar para santri untuk selalu mendoakan Kang H. Deding Ishak bisa terpilih menjadi Bupati Kabupaten Bandung.” Pintanya.
(Dewa/Agil)