FPI ACEH TIMUR SISIR AREA KANTOR PEMERINTAHAN, MALAM MINGGU

Spread the love

ACEH TIMUR | NUANSAREALITANEWS.COM,– front pembela Islam(FPI) wilayah Aceh Timur Pada malam minggu ini melakukan hisbah di Area pusat pemerintahan Aceh Timur yang diduga kerab di salah gunakan oleh muda mudi yang lagi pubernya dan dilema mabuk cinta. Saptu malam minggu (29/02/2020).

Ketua FPI Aceh timur Tengku Nazar mengatakan kepada awak media malam ini kita menyisir area pusat pemerintahan dan menasehati muda mudi kita yang nanti mereka juga akan menjadi dewasa seperti kita dan kita berharap mereka sekarang agar menjadi manusia sebaiknya manusia dan kita berharap mereka tidak terjerumus kedunia hitam yang kita sama sama tak inginkan ini paparnya .

Dan juga kami FPI Aceh Timur mengajak pemerintah kabupaten Aceh Timur terutama bapak Bupati, Dinas Syari’at Islam, Dinas Sosial juga MPU dan Dinas terkait lain nya untuk bisa berkerja sama dalam hal Amar Ma’ruf Nahi Munggkar agar bisa terwujudnya Syari’ah Islam secara Kaffah di Aceh Timur khususnya juga di Aceh pada umumnya.

Memang kadang kala Kenakalan Remaja di Aceh saat ini sangat luar biasa ditambah lagi dengan era zaman sekarang tak sama lagi dengan masa sebelum dua ribuan apa lagi sekarang sudah ada Caffe, Warnet yang bisa duduk kumpul bersama – Sama dan lain-lainya, ini munkin bentuk kemajuan zaman sekarang tapi hal ini kita harap tidak menjadi hal yang negatif yang mana muda mudi berkumpul sampai larut malam ini membuat terpenggaruhnya perkembangan jaman .

Hal seperti ini kita harus perhatikan jika tanpa ada kerja sama pemerintah dan ormas terutama sekali FPI dan ormas lainnya untuk bisa kita selamat kan generasi agama bangsa dan negara kita ini di masa yang akan mendatang.

Ini PR kita bersama jangn ego yang kita kedepankan dan jangan menganggap FPI musuh bagi pemerintah tapi FPI mitranya pemerintah.

Semoga pusat pemerintahan Aceh Timur ini menjadi tempat yang aman dan yaman jangan menjadi hal sebaliknya dan menjadi tempat2 maksiat yang kita tidak inginkan tandasnya .(Zainal).

Related posts