Geuchik Terpilih Desa Payadua Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI Atas Pelaksanaan TMMD ke-107

Spread the love

Aceh Timur | NUANSAREALITANEWS.COM,- Geuchik terpilih Gampong Desa Payadua, Kecamatan Peudawa Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membangun desanya, pada pelaksanaan TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Atim, saat Aster Kodam Iskandar Muda Kolonel Inf Mohammad Yamin Dano meninjau lokasi Posko TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Aceh Timur, di Desa Payadua, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (14-03-2020).

Ibrahim mengatakan,” bahwa atas nama masyarakat Desa Payadua merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Kodim 0104/Atim, pemerintah Kabupaten Aceh Timur, dan instansi terkait yang melaksanakan program TMMD ke-107 Reguler ini sampai ke Desa kami.

“Saya Geuchik Seuneubok Puntet atas nama masyarakat Seuneubok Puntet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan TMMD ke-107 Reguler sampai ke Desa kami, “katanya.

Ia juga bersyukur bahwa, dengan diadakannya program TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Atim di wilayah Desa Payadua ini kami dibangunkan Lapangan Volly dan takraw, sehingga warga Desa Payadua dapat melakukan Olah Raga setiap hari, guna menjaga kesehatan.

“Saya bersyukur atas pelaksanaan TMMD ke-107 Reguler Kodim 0104/Atim di wilayah Desa Payadua ini sehingga aktivitas masyarakat lancar dan membantu meningkatkan perekonomian warga, ”katanya.

Sementara itu, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), berharap kapada masyarakat yang ketempatan program TMMD ini untuk menjaga fasilitas Desa nantinya, apa yang sudah didapatkan dan dikerjakan bersama TNI melalui program TMMD ke-107 ini.

“Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan semua jenis fasilitas yang dibangun pada TMMD ini,” tutupnya.

(IB)