GOLKAR DAN PKB KUKUHKAN KOALISI PARTAI PANGANDARAN BANGKIT BERSATU

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Perubahan kontamilasi politik hadapi Pilkada 2020, Partai Golkar dengan PKB bentuk yang dikukuhkan koalisi partai Pangandaran Bangkit Bersatu bertempat Hotel Sandaan, Pangandaran, Jawa Barat (11/03).

Ketua DPD Partai Golkar H.M.Taufik Martin menuturkan,” dengan melalui komunikasi secara bersama Partai Golkar dengan PKB telah bersepakat untuk maju ke Pilkada 2020, dengan mengusung H. Adang Hadari sebagai figur calon Bupati Pangandaran, sedangkan untuk calon yang mendampingi sampai saat ini masih belum menetapkan siapa yang akan diusung, memberikan peluang pada partai yang akan berkoalisi menentukan siapa yang akan diusung menjadi calon wakilnya. Mudah-mudahan dengan tidak lama ini akan menentukan siapa yang akan mendampingi H. Adang Hadari, dengan koalisi permanen koalisi permanen partai nasionalis dengan agamis akan menciptakan Pangandaran lebih hebat dan mengadakan perubahan, kami akan buat sekber untuk menampung aspirasi dan keinginan masyarakat untuk disampaikan, mudah-mudahan tidak lama lagi akan muncul partai lain untuk berkoalisi bersama,” tuturnya.

Hal senada dengan Ketua DPC PKB Pangandaran Jalaludin,” Kami kelak akan melanjutkan penataan pembangunan Pangandaran, untuk menunjang hal itu kami menginginkan Pangandaran dipimpin oleh seorang negarawan, bukan oleh seorang pemimpin yang hanya mementingkan kepentingan kelompok dan golongan saja, karena negarawan akan menjadikan seorang bapak dari seluruh komunitas masyarakat yang ada di Pangandaran, baik komunitas satu warna maupun komunitas berbeda warna ,” ungkap Jalaludin dalam sambutan pengukuhan Partai Koalisi Golkar dan PKB yang dihadiri para Kader Golkar dan PKB juga relawan Bahari serta Partai Gerinda, utusan PPP dari 9 PAC, anggota Partai Demokrat, anggota PAN, bertempat Hotel Sandaan (11/03), koalisi partai ini bisa disebut koalisi nasionalis agamis, bisa juga disebut koalisi kebenaran dan keadilan, karena kami sepakat ingin menegakan kebenaran yang sebenarnya, bukan kebenaran yang dibenar-benarkan, Pangandaran dibangun harus dengan pondasi yang kuat, penataan pariwisata dibangun dengan pondasi yang kuat dan struktur kenegaraan dihormati juga disesuaikan sebagaimana mestinya, koalisi untuk melakukan kepentingan perobahan kebdepan Pangandaran demi masyarakat masa depan,” ungkapnya.

Seraya menambahkan,” kita sudah melaksanakan pembangunan yang hampir selesai, kesehatan gratis dan pendidikan gratis, semuanya tetap di dalamnya ada seorang figur negarawan orang tua kita semua yaitu Bapak H. Adang Hadari dan kami sebagai Anggota DPRD turut serta dalam pembangunannya, yang semuanya dijalankan diserahkan pada eksekutif penguasa berdua, mudah-mudahan ke depan kita sepakan dalam pembangunan Pangandaran akan lebih hebat lagi,” pungkasnya.
(Rachmat)

Berita Sebelumnya