GPSB Kota Langsa & GPPD-Aceh Bagikan 1000 Masker Gratis

Spread the love

Kota Langsa, Aceh | NUANSAREALITANEWS.COM, – Untuk menggantisipasi wabah virus Corona ini Sebanyak 1000 buah bagikan oleh tim Gerakan Pemuda Semangat Berbagi Kota Langsa & Gerakan Pemuda Peduli Dhuafa-Aceh kepada pengguna jalan diseputaran Lapangan Merdeka Kota Langsa, Minggu ( 29/03/2020).

Selain membagikan masker secara gratis, tim tersebut juga menyemprotkan cairan Desinfektan di ruang publik seperti pelataran lapangan merdeka serta warung kopi sekitar lokasi pembagian masker. Hal ini dikarenakan, tempat tersebut menjadi pusat keramaian banyak orang duduk berkumpul.

Ketua GPSB Kota Langsa, Bagas Rahmana mengatakan kepada media ini Alhamdulillah Berkat Bantuan Dari Para Donatur Yang Telah Memberikan Bantuan Nya Terimakasih Yang Setinggi tingi nya Kami Ucapkan Terimakasih kepada Anggota DPRK Langsa Melvita Sari Dari Partai Gerindra Dan Ir, Joni Wakil Ketua II Partai Demokrat.

Bagas Juga Mengatakan Kami peduli Terhadap Virus Corona Selain Membagi Masker Kami juga meyemprot Cairan Desinfektan Di tempat Umum tandas Bagas.

Selanjutnya ketua GPPD – Aceh juga mengatakan, “Jamalul Iqbal Alahamdulillah Hari Kami kembali Bersinergi Dengan GPSB,Hari Ini kami Manbagikan 1000 Masker Dan Penyomprotan Cairan desinfektan Di Tempat Umum Seperti Lapangan Merdeka Langsa Dan Wisma Kupi Langsa,Dan Insya Allah Kami juga Akan Membagikan Paket Daging Megang Perpaket 150 Ribu Untuk 50 Anak Yatim dan Piatu serta para Dhuafa Kami Mohon Kepada Para Dermawan Untuk Dapat Menyisihkan Sedikit reski nya Agar Program Berbagi Ini selalu berlanjud tandasnya.(zainal).

Berita Sebelumnya