Guna Memingkatkan Mutu Pendidikan, SDN Pokojan 03 Pagi Berupaya Tingkatkan Kualitas Belajar Mengajar

Spread the love

JAKARTA | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Keberhasilan pendidikan tentunya tidak luput dari peranan dewan guru, pemerintah dan masyarakat untuk membenahi pondasi awal kompetensi pendidikan guna mewujudkan sistem pendidikan yang berkualitas dan bermutu dengan pengembangan potensi yang ada.

Seperti yang dilakukan SDN Pakojan 03 Pagi Jakarta yang terletak di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat melalui Kepala Sekolahnya Rusady menuturkan,” saat ini yang berkaitan dengan program pembenahan sekolah dalam rangka meningkatkan potensi siswa dalam pembelajaran hal ini tidak lepas dari peran dewan guru dan semua diawali dengan displin dan memiliki tanggung jawab yang kuat terhadap kemajuan, khususnya di SDN Pakojakan 03 Pagi Jakarta,” ucapnya.

Pria yang ramah juga bersahabat terhadap insan pers ini mengatakan,”terkait program sekolah kami selalu berusaha bagaimana pendidikan ini bisa menjadikan sekolah yang unggul dalam segala hal baik akademis maupun non akademis, tentunya saya berharap komponen personel guru bisa lebih solid dalam mengembangkan pendidikan ke depannya, sehingga dapat legitimasi langsung dari masyarakat sekitarnya, dan berjalan dengan baik,” terang Rusady.

Seraya menambahkan,”namun demikian, untuk meningkatkan mutu dan kualitas guru, serta siswa, jelas kami harus terus berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan masyarakat yang sudah tertanam sejak lama terhadap SDN Patokan 03 Pagi Jakarta guna meraih prestasi. Kita harus bisa mengambil dari sisi mana saja dari akhlak yang nantinya dengan cara pembinaan keagamaan lebih ditingkatkan agar lebih bisa mendorong motivasi siswa dalam pembelajaran. Sebab semua keberhasilan pastinya adalah yang terkait dengan masalah Sumber Daya Manusia (SDM),” ungkanya.

“Kami menekankan kepada pengembangan diri atau talenta guru, dan siswa, khususnya untuk pengembangan kompetensi di SDN Patokan 03 Pagi,” tandasnya mengakhiri pembicaraan dengan NR. (Jeffri/Andrian)

Berita Sebelumnya