Haji Aep Saepulloh Datang Memberikan Support Kepada Bhuwana Training Camp dan Nanang Rifai

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Sabtu malam (29/2/20) Bertempat di LSI blok K Perum Teluk Jambe, Karawang, Jawa Barat diadakan NOBAR (Nonton Bareng) Acara Pertandingan One Pride MMA TV One sekitar Pukul 21:30 wib.

Kebetulan, acara yang rutin digelar TV One ini salah satu nya menampilkan pertandingan antara Nanang Rifai dari Sasana Bhuwana Training Camp Karawang melawan Franky dari sasana Riau Blast Team Pekanbaru.

Pada kesempatan itu ada yang spesial dengan kehadirannya salah satu kandidat Balon Bupati Karawang sekaligus Tokoh pemuda dan seorang pengusaha sukses H. Aep Saepuloh,
Ia sengaja datang untuk memberikan support dan apresiasi kepada Sasana Bhuwana Training Camp Karawang yang dulatih oleh Widodo yang telah berhasil melahirkan Atlet yang berprestasi salah satunya Nanang Rifai dan Steven Leandro.

Haji Aep mengatakan kepada Tim NR,”
Saya datang ke acara ini salah satu tujuannya untuk membuktikan dan memberikan support terhadap Bhuwana dan Atletnya yang tadi berhasil menang yaitu Nanang Rifai .
Mudah mudahan kedepannya akan bermunculan lagi anak muda Karawang yang mengikuti jejak Nanang Rifai yang telah bisa membawa nama Karawang di ajang Nasional,” pungkas Haji Aep.

Acara itu juga dihadiri tamu undangan salah satu diantaranya Kades Desa Sukaluyu Hj. Ayum Nurlaela Sari beserta jajaran, Wakapolsek Teluk Jambe Timur,dan keluarga Besar Sasana Bhuwana Training Camp Karawang.
(Asep NR & Tim)

Related posts