Views : 1019

I Still Believe, Bahwa Mujizat Masih Ada

Spread the love

JAKARTA | NUANSAREALITANEWS.COM,-Diangkat dari kisah nyata bintang musik rohani Jeremy Camp dan perjalanannya tentang cinta, kehilangan dan bukti bahwa selalu ada harapan bagi siapa saja yang percaya tentang Mujizat Tuhan itu ada.

Film ini adalah sebuah film yang sangat menyentuh hati buat setiap orang yang menontonnya, bahwa Mujizat Tuhan dan kebesaranNya tidak perlu diragukan lagi.

Pada awalnya Jeremy Camp bertemu dengan Melissa di kampus dan itu merupakan perkenalan sekaligus awal kisah film ini.

Jeremy jatuh cinta pada Melissa lalu menyatakan perasaaan hatinya kepada Melissa.

Kemudian terjadilah kisah percintaan antara Jeremy dan Melissa yang penuh dengan kejutan, kegembiraan juga tangisan.

Pada sebuah konser dimana Camp menyanyikan sebuah lagu, Camp berkata bahwa ada seseorang spesial yang datang malam itu di konsernya. Dia adalah Melissa, tunangan Camp. Dia meminta Melissa untuk berdiri dan memperkenalkannya pada penonton.

“Awal tahun ini kami memiliki berita sulit. Berita yang sangat sulit. Bisakah kita melakukan sesuatu yang istimewa untuk orang yang paling spesial dalam hidupku, malam ini?” kata Camp pada para penonton. “Bisakah kita berdoa untuknya? Sembuhkan dia malam ini,” Ujarnya.

Melissa mengidap sebuah penyakit yang serius. Bahkan keputusan Camp untuk menikahi Melissa sempat dipertanyakan oleh kedua orang tuanya. agar lebih paham perjuangan Jeremy Camp.
Film ini diperankan oleh KJ Apa sebagai Jeremy Camp, Broto Robertson sebagai Melissa Luna Henning-Camp, Gary Sinise sebagai Tom Camp ayahnya Jeremy, Shania Twain sebagai Terry Camp ibunya Jeremy, Nathan Parsons sebagai Jean-Luc.

Jangan Dilewatkan ya !!!