Jembatan Putus, Mobil Pick Up Bermuatan Semangka Masuk Sungai

Spread the love

LANGKAT | NUANSAREALITANEWS.COM,-🙏 Baru baru ini satu mobil pick up yang bermuatan semangka terjun dari jembatan Alternatif yang dibuat oleh masyarakat Desa Sei Litur Tasik Kecamatan Sawit Seberang putus.

Informasi yang dihimpun NR Rabu 18/3, Jembatan Alternatif yang dibuat oleh masyarakat Desa Sei Litur Tasik ini awalnya terbuat dari bahan kayu biasa dan kayu bulat. Penggunanya yang bisa dilintasi sepeda motor dan anak sekolah serta masyarakat untuk mengantisipasi apabila banjir datang.

Menurut dari keterangan Kepala Desa Sei Litur Tasik Sawon, Ar saat dijumpai NR Selasa sore” Awalnya mobil pick up ini masuk ke Tasik lewat jembatan alternatif tanpa ada muatan lewat aman, Setelah mobil pick up membawa muatan semangka dengan ukuran diperkirakan dua ton lebih tanpa ada dikawal melintas jembatan tersebut alternatif baru separuh perjalanan jembatan putus dan mobil masuk ke sungai muatan semangka bertaburan ke bawah jembatan. Cetus Kades. Dalam kejadian kecelakaan jembatan putus tidak ada korban kondisi mobil cuma rusak sedikit dan semangka delapan yang pecah yang lain bagus. Setelah kejadian jembatan putus kepala desa Sei Litur Tasik Sawon,Ar langsung memerintahkan seluruh kepala dusun untuk mencari kayu bulat dan memberiku jembatan yang putus supaya masyarakat bisa tetap beraktifitas melintasi jembatan alternatif.

Yang anehnya pembuatan jembatan sampai saat ini belum juga selesai sehingga masyarakat banyak yang mengunakan jembatan alternatif, yang sedihnya di saat musim hujan dan banjir datang masyarakat yang melintas harus hati-hati dan berkonsentrasi saat melintas ke jembatan yang terbuat dari kayu dan apa adanya yang setiap hari dilintasi masyarakat Desa Sei Litur Tasik Kecamatan Sawit Seberang.(ST)