JURUS ANDI HASDULLAH MELAWAN VIRUS CORONA

Spread the love

MAKASSAR | SULSEL |NUANSAREALITANEWS.COM,-Melaksanakan totality disiplin social distancing berarti kita menjadi bagian dalam rangka menyelamatkan bangsa indonesia.

Penerapan kebijakan Pemerintah melawan virus Corona atau covid 19 yakni Social Distancing artinya menjaga jarak, tidak berkumpul, tidak keluar rumah kalau tak sangat penting sehingga semua masyarakat wajib dan harus disiplin berbasis perorangan dan rumah tangga.

Hal ini diungkapkan Kadis PLH Sulsel Andi Hasdullah melalui rilis persnya kepada awak media pada Senin (23/3/2020).

Salah satu hal yang sangat sulit dalam menghadapi covid 19 karena terkadang orang terpapar virus corona itu tak ada tanda- tanda atau terlihat sehat, sehingga kita merasa aman-aman saja, olehnya itu mari kita ikuti dengan disiplin protokol yang ditetapkan Pemerintah.

Mari kita bersatu padu, mari jaga kebersihan, mari tegakkan disiplin dan komitmen bersama sampai keadaan dinyatakan kembali normal.

Tentu kita semua berharap, berusaha dan berdoa semoga kebijakan social distancing ini berhasil dengan baik atas partisipasi penuh semua masyarakat SulSel.

Sehingga kondisi dapat dengan cepat terkendali dan tidak terjadi kebijakan yang mengunci mobilitas publik secara total, salamaki topada salama.” Tutupnya. (Joko S)

Related posts