Kabid SDA Dinas PUPR Kota Tangerang Berupaya Wujudkan Kota Tangerang Modern Dan Rapih

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,- (05/03/20) Mursiman ST selaku Kabid SDA Dinas PUPR Kota Tangerang yang menyampaikan ke publik apa adanya.

“Maka itu dengan Jabatan baru ini adalah amanah yang harus saya lakukan dengan semaksimal mungkin berbenah bagaimana Kota Tangerang ini terhindar dari banjir dan genangan, kedepannya saya akan survei kelapangan terlebih dahulu apa penyebab banjir dan genangan air yang kerap kali terjadi di kala musim hujan,” jelasnya kepada wartawan Nuansa Realita di ruang Kerja nya, Kamis (4/3/20).

“Dengan mengetahui penyebab dampak banjir, maka saya akan paham anggaran yang akan dikeluarkan, jadi dengan hitungan mateng anggaran yang di keluarkan bisa pas dalam perhitungan pengeluaran. Oleh karena itu saya punya visi dan misi nya yankni Mewujudkan Pembangunan dan Layanan Sarana Prasarana Bidang Tata Air yang Handal untuk Menuju Kota Tangerang yang Modern dan Tertata Rapih.

Tujuan Kinerja saya Untuk Kedepan saya Adalah :

1. Meningkatkan penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik, efektif, profesional dan berorientasi pada pelayanan publik.

2. Melaksanakan, meningkatkan dan mengoptimalkan pengelolaan sarana dan prasarana pengendalian banjir, drainase, pengamanan pantai, waduk dan situ, konservasi air tanah/Air Baku dan Pengelolaan Air Limbah.

3. Meningkatkan Pembinaan, Pemberdayaan dan Peran Serta Masyarakat Lembaga Swadaya Masyarakat dalam Perencanaan, Pembangunan, Pengawasan, Penggunaan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Bidang Tata Air.

“Tujuan kinerja saya akan saya jalan kan sesuai amanah jabatan yang saya pimpin ini , secara pribadi saya minta doa nya kepada warga kota Tangerang agar saya di berikan kesehatan selalu. ungkap pesan terakhir wawancara di ruang kerja nya,” pungkasnya. (Jefferi/MRg)