0 views

Kapolres Bengkalis Irup Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Rupat Berserta Kapolsek Rupat Utara

Spread the love

Nuansarealitanews.com – Bengkalis – Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK memimpin serah terima jabatan Wakapolres dari Kompol Kurnia Setiawan, SIK, kepada Kompol Roni Syahendra, SH, SIK, M.Si, Selasa (10/3/20) pagi, di Mapolres Bengkalis, Jalan Pertanian Bengkalis.

Kompol Kurnia Setiawan mendapat tugas baru seabagai Kanit di Dit Reskrimum Polda Riau. Sedangkan penggantinya, Roni Syahendra sebelumnya adalah Wakapolres Indragiri Hulu.

Sementara dua Kapolsek yang melakukan serah jabatan adalah Kapolsek Rupat dan Kapolsek Rupat Utara. Kedua Kapolsek ini hanya berganti posisi. Dimana AKP Masrial Tanjung, S.Sos, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rupat diangkat menjadi Kapolsek Rupat Utara. Sedangkan Kapolsek Rupat Utara AKP Syaidina Ali, SH, diangkat sebagai Kapolsek Rupat.

Kapolres Bengkalis dalam Penyampaianya menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa ditubuh Polri, Penyegaran Dan merupakan inovasinya dan promosi dalam karier ujarnya.

Pada kesempatan ini, AKBP,Sigit Adiwuryanto SlK, tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama, dan kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan diri.

Usai upacara serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut di Aula TriBrata Mako Polres Bengkalis. (Sunardi)