KAPOLRES KOTIM MUHAMMAD ROMMEL GELAR DEKLARASI DAMAI DI HALAMAN IKON JELAWAT SAMPIT

Spread the love

SAMPIT | NUANSAREALITANEWS.COM,- – Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel mengadakan deklarasi damai dalam rangka persiapan menjelang pemilihan Kepala Desa, Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) dan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 Rabu (11/3) di halaman ikon Jelawat, Sampit, Kalimantan Tengah.

Hadir dalam deklarasi damai beberapa ormas seperti Dewan Adat Dayak, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), anggota Polsek Ketapang, Baamang dan Polres Kotim. Dan penandatangan bersama deklarasi kebangsaan Satu Nusa Satu Bangsa Indonesia.

Kapolres Kotim ketika diwawancarai beberapa media menyampaikan ” Terima kasih banyak atas dukungannya dalam mempertahankan keutuhan negara kesatuan republik Indonesia sebagai dasar negara, bersama Polri menjaga keamanan yang kondusif, agar pilkades, pilbup dan pilgub nantinya yang aman, damai dan lancar di kabupaten Kotawaringin Timur. Saya harapkan semangat ini menular kepada seluruh masyarakat sehingga situasi kamtibmas di Kotim dapat terjaga dengan baik. Persaingan itu biasa, semua harus siap menang siap kalah dan tidak mengorbankan persaudaraan dan persatuan diantara kita. Pilihan boleh beda tapi kita tetap satu Indonesia. Segala perusuh berhadapan dengan kami dan masyarakat kabupaten Kotawaringin Timur”, ujarnya.(Ariyanto)