Kapolres Langkat Ajak Wartawan Makan Siang Di Sobat

Spread the love

LANGKAT | NUANSAREALITANEWS.COM,- Untuk menjalin hubungan yang sangat harmonis dengan awak media, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, S.I.K. mengundang Wartawan yang ada di Kabupaten Langkat untuk makan siang bersama. Kamis (19/3/2020).

Dalam Acara pertemuan makan siang bersama yang diadakan di Sobat Bagoes, Stabat, yang dihadiri Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Langkat dan Ketua PWI Langkat Heri Putra Ginting beserta seluruh wartawan yang ada di Langkat berlangsung meriah dan penuh rasa persaudaraan.

Kapolres Edi mengatakan dalam kegiatan tatap muka ini disebut,” untuk menjalin silaturahmi yang baik, sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan PWI dan wartawan lainnya,” ucapnya.

“Saya kelahiran Kota Binjai dan rumah sayapun di Binjai, hari ini saya kembali ke kampung untuk membuat jajaran Polres Langkat menjadi baik ke depannya. Jadi kalau ada suatu masalah mari kita diskusikan bersama untuk menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” jelas Edy.

“Dengan adanya acara temu ramah dengan insan wartawan khusus yang ada di Langkat, saya harapkan dengan rekan-rekan PWI mari kita jalin hubungan baik antara Kepolisian dan Insan Pers yang ada di Langkat agar menjadi mitra.(ST)

Related posts