Kapolres Langkat Silaturahmi Dengan Wartawan Demi Waspadai Covid-19

Spread the love

Langkat | Sumatera Utara | nuansarealitanews.com,-
Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK melakukan temu ramah guna mempererat tali silaturahmi dan berharap kepada wartawan khususnya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat agar memberdayakan jejaring untuk menyikapi penyebaran virus corona (Covid-19), Kamis (19/03/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

Bertempat di Restoran Sobat Bagoes yang terletak di Stabat, Kapolres Langkat beserta para PJU Polres Langkat yang hadir, mengundang seluruh insan Pers yang ada di Kabupaten Langkat untuk sharing sekaligus makan siang bareng, guna bisa bertatap muka secara langsung dengan awak media yang berjumlah 25 orang.

Acara pembuka setelah makan siang dibawakan oleh Wakil Ketua PWI Langkat H. Imam Fauzi, SH yang menyampaikan salam perkenalan dari PWI Langkat sekaligus memperkenalkan seluruh insan pers yang hadir satu-persatu secara bergantian kepada Kapolres Langkat. Kemudian dilanjutkan oleh Ketua PWI Langkat Heri Putra Ginting, SH yang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Langkat atas kegiatan silaturahmi yang dilakukan terhadap PWI Langkat serta mengharapkan hubungan baik dalam bekerjasama kedepannya.

“Pihak PWI Langkat menerima dengan baik giat silaturahmi Kapolres Langkat dan akan senantiasa bersinergi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Langkat agar bermanfaat bagi masyarakat luas,” terang Hery.

Selanjutnya Sambutan Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK menurutnya dengan jejaring PWI diharapkan informasi penting dan perkembangan terkait wabah virus Covid-19 dapat segera termonitor. Selain itu jaringan ini untuk menekan penyebaran berita bohong dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Saya tak bosan-bosannya mengimbau kepada warga agar senantiasa menjaga serta meningkatkan kondusivitas kambtimas yang selama ini telah terbina dengan baik,” ucap Edi.

Kapolres yang baru tiga pekan bertugas di Polres Langkat juga berharap dukungan serta masukan dari berbagai pihak terutama insan pers yang sifatnya membangun demi kepentingan bersama, dan bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Langkat.

“Edi selalu siap untuk menerima segala laporan / informasi dari pihak PWI Langkat maupun masyarakat baik secara langsung maupun via telepon seluler, dan Edi juga langsung memberitahu nomor handphone nya kepada pihak PWI,” pungkas Edi.

Selama kegiatan Silaturahmi, mulai dari pukul 11.30 WIB sampai dengan pukul 13.30 WIB berlangsung dengan aman dan baik, lalu dilanjutkan foto bersama sebagai penutup kegiatan. (Rangkuti)

Related posts