Kapolres Langsa Coffe Morning Dengan Insan Pers se-Kota Langsa

Spread the love

KOTA LANGSA, ACEH | NUANSAREALITANEWS.COM, – Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH SIK beserta jajarannya melakukan Coffe morning dengan puluhan insan Pers se Kota Langsa yang berasal dari berbagai media baik cetak, online, maupun media elektronik, acara ini mengambil tempat Caffe Pos Kupi Jl A.Yani Langsa Kota Pemerintah kota Langsa, Jum’at (6/3/2020).

Sebagaimana biasanya saat pergantian orang nomor satu khususnya dijajaran Kepolisian polres kota Langsa dalam hal ini Kapolres mereka selalu merangkul para insan Pers sebagai mitra kerja, Pers dengan institusi Kepolisian tidak dapat dipisahkan dimana kedua-duanya mempunyai peran dan tugas masing-masing dalam memajukan daerah di masa yang akan mendatang.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH. SIK disela-sela Coffe morningnya dengan puluhan wartawan Kota Langsa dirinya juga mengakui hal tersebut, menurutnya, insan Pers adalah mitra Pemerintah, mitra Kepolisian dan mitranya masyarakat. Kehadiran para insan Pers akan memberikan makna tersendiri bagi kemajuan bersama dalam menjalankan tugasnya masin-masing.

Oleh karena itu, dirinya berharap agar para Hb dengan melahirkan pemberitaan-pemberitaan yang akurat dan independen, jauhkan pemberitaan yang mengandung unsur profokasi yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, harap Giyarto Kapolres Langsa dalam arahannya tersebut.

Sementara itu Ketua PWI Kota Langsa Putra Zulfirman mengajak kepada semua insan Pers untuk selalu mengedepankan kode etik jurnalistik artinya mampu bertindak sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku sebagaimana tertera dalam undang-undang Pers.

Dijelaskannya, kehadiran insan Pers akan sangat berharga dimata publik jika pemberitaannya dilakukan secara akurat dan berimbang, jauhkan pemberitaan bohong yang meresahkan masyarakat dan tingkatkan terus profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas Pers ini di Masaya yang akan mendatang,” tandasnya. (Zainal)

Berita Sebelumnya