Kapolsek Cikampek Polres Karawang Bersama TNI dan Masyarakat Giat Kerja Bakti dan Sosialisasikan Kebersihan

Spread the love

POLRES KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Selepas Apel pagi dihalaman Mako Polsek, Kapolsek Cikampek Giat Melaksanakan kerja bhakti sekaligus sosialisasi untuk hidup bersih dalam rangka antisipasi penyebaran terhadap virus corona (Covid 19) diwilayah hukum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar. Minggu (15/03/20)

Dalam giat kerja bakti turut hadir Muspika Kecamatan Cikampek, Camat H. Syueb S, S.H, MM, Danramil Cikampek (diwakili Pelda Karma), serta seluruh anggotanya dari Bhabinkamtibmas baik bekerjasama dengan Sat Pol PP, FKPM, Linmas dan masyarakat, seluruhnya berjumlah 100 orang dalam melaksanakan giat kerja bhakti tersebut.
Kegiatan hari ini di tiga titik yaitu, Pasar atau Fly Over Cikampek, 2. Mapolsek Cikampek, 3. Mako Koramil Cikampek.

Kapolsek Cikampek Kompol H.Suprawadi, SH menyampaikan, hari ini kami melaksanakan kegiatan sosial sekaligus sosialisasi mengenai pencegahan COVID 19 dengan cara berprilaku hidup sehat diantaranya mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas dan penggunaan masker untuk mencegah terjadinya kontak secara langsung dengan orang yang diduga terjangkit COVID 19. dan banyak bersyukur kepada Allah Swt karna kita selalu diberikan kesehatan untuk menjalankan aktifitas sehari hari.

Dalam rangka Pencegahan Penularan Covid 19 maka kita akan melaksanakan giat bagi2 masker dan korve sekitaran pasar dan fly over cikampek.
Waspadai bagi rekan2 semua terutama jangan sampai ada yang sakit, tubuh kita harus bugar jaga kekebalan tubuh jangan sampai terjangkit penyakit.
Biasakan makan dan minum yang membuat tubuh kita baik dan jauh dari penyakit.
Tetap waspadai Covid 19 jangan sampai ada di sekitar kita.” Pungkas Kapolsek

Camat Cikampek menambahkan, Sesuai dengan apa yang disampaikan Bpk. Kapolsek Cikampek tadi mari kita bersama membuat giat sosial memberikan contoh kepada masyarakat untuk lebih mengedepankan hidup bersih dan teratur.
Tetap waspada terkait dengan penyebaran Covid 19 Tersebut dan sampaikan kepada masyarakat agar tidak panik tetapi tetap waspada ikuti anjuran dari bidang kesehatan pemerintah.”Tutur Camat

Hubungan sinergitas serta komunikasi itu dapat terjalin dengan harmonis demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.” (M.Karya)

Related posts