Kapolsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Bersama Muspika Giat Sosialisasi Tentang Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Di Wilayah Jatisari

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Kepolisian Sektor Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Wahyudin SH, bersama Muspika Kecamatan Jatisari pukul 09.00 WIB s/d selesai melakukan giat Sosialisasi tentang penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Jatisari melalui mobil keliling.Senin (23/03/2020).

Kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19) dilaksanakan dengan berkeliling ke komplek perumahan Bumi Cikampek Baru dan pasar Jatisari menggunkan R2 dan R4 Dinas Polsek Tirtajaya diperlengkapi dgn Alat Pengeras Suara.

Dalam giat ini di hadiri dan di bantu oleh ;

1. Kasi Trantib Kec. Jatisari Bpk. Misnem

2. Anggota Koramil

3. Anggota Polsek Jatisari

4. Satpol PP kec Jatisari

Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin S.H memberikan Sosialisasi dan Himbauan kepada warga masyarakat agar menjaga diri maupun Keluarga dari Virus Corona (Covid 19) dgn cara jaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat, cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menghindari keramaian, jaga jarak, rajin berolah raga, dan bila terjadi panas tinggi di sertai sesak napas agar segera di periksa di puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Kegiatan Sosialisasi dimaksudkan agar warga masyarakat di wilayah Kec. Jatisari memahami dan dapat melakukan Antisipasi pencegahan bahaya penyebaran Virus corona (Covid-19) secepat mungkin.Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif.(men)

Related posts