Kapolsek Kuala Behe Ingatkan Kepada Pemilik Warung Agar Menggunakan Masker

Spread the love

LANDAK | KALBAR | NUANSAREALITANEWS.COM,-Dalam upaya mewaspadai penyebaran virus corona yang kian meningkat dan sudah sangat meresahkan, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto, S.Sos bersama anggotanya melakukan patroli dengan mendatangi tempat-tempat keramaian seperti warung yang ada di Pasar Kecamatan Kuala Behe dengan memberikan imbauan kepada penjaga warung supaya buka di waltu yang sudah ditentukan peraturan oleh Pemerintah terkait virus covid-19 atau virus corona dan jangan sampai virus tersebut menyebar di daerah kita. Jumat (27/03/2020)

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto,S.sos mengatakan kepada penjaga warung agar,” menggunakan masker untuk antisipasi virus corona supaya tidak mudah terjangkit virus yang sangat berbahaya dan juga apabila ada warga yang sedang nyantai sambil minum tolong beritahukan jangan nyantai terlalu lama dengan kerumunan soalnya mengingat suasana sekarang ini masih maraknya dengan adanya virus corona yang sangat berbahaya,” ujarnya.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ungkap Rinto,S. Sos.

(Heri)