Kapolsek Tempuran Bersama TNI Dan Muspika Giat Konvoi Sosialisasi Pencegahan Covid 19

Spread the love

POLRES KARAWANG | NUANSAREALOTANEWS.COM, – Giat Kapolsek Tempuran bersama unsur Muspika Kecamatan Tempuran dengan gabungan TNI/Polri, melaksanakan giat Sosialisasi/ himbauan keliling secara konvoi terkait Pencegahan mewabahnya Virus corona atau Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Tempuran, Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Maret 2020, Mulai Pukul 13.00 s/d 16.30 WIB

kegiatan Sosialisasi mengenai virus Corona (Covid-19) Mobiling di Wilayah Kecamatan Tempuran yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Tempuran Aiptu Ano di dampingi Danposramil Tempuran Serka Rudi tentang penyebaran penyakit virus corona dan cara mengantisipasinya dengan cara budayakan hidup sehat.

Adapun Rute Jalur Giat Sosialisasi,
1). Mako Polsek Tempuran Jln Raya Baros Desa Pancakarya
2). Jln Raya Pasar Turi Desa Tanjungjaya.
3). Jln Desa Sumberjaya.
4). Jln. Desa Pagadungan.
5). Jalan Raya Pagadungan Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Peserta Kegiatan tersebut, diantaranya:
1. Kanit IK Polsek Tempuran Aiptu H. Ano
2. Danposramil Serka Rudi.
2. Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Saparno
3. Personil Polsek Tempuran
4. Anggota Bhabinsa AD Sertu Wawan
5. Satpol PP Kecamatan Tempuran.

Tujuan Giat Tersebut Memberikan Himbauan kepada masyarakat agar hidup sehat, cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, hindari keramaian, rajin berolah raga, dan bila terjadi panas tinggi di sertai sesak napas agar segera di periksa di puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Kapolsek Tempuran H. Nana Sutisna, SH Memberikan pemahaman dan peringatan kepada masyarakat terkait sosialisasi yang disampaikan, dan Memberi kesan bahwa kita unsur TNI/ Polri dan Pemerintah hadir untuk menangkal Pendemik Covid 19 dan masyarakat tidak usah resah apalagi panik.

Tujuan sosialisi tersebut agar masyarakat di wilayah kecamatan Tempuran mengerti dan memahami bahaya penularan virus corona atau Covid-19 dan segera melakukan antisipasi.

Mari semangat untuk giat yang mulia ini lebih baik mencegah dari pada mengobati, dan kita ber Do’a semoga kita dijauhkan dari wabah Covid tersebut dan bahaya bahaya lain yang akan merugikan kita, semoga Allah Melindungi kita semuanya.”Ungkap Kapolsek

“Selama giat telah dillaksanakan dalam keadaan kondusif dan terkendali serta aman dan sehat”.(M.Karya)

Berita Sebelumnya