Kapolsek Tigaraksa Kompol David Babega. S.I.K., Bersama Forkomimcam Tigaraksa Bagikan Bantuan 100 Kantong Beras dari Presiden

Spread the love

Tigaraksa, Tangerang. Nuansarealitanews.com,-Jajaran Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang dipimpin Kompol David Babega. S.I.K distribusikan bantuan 100 Karung beras dari Pemerintah Pusat kepada warga kurang mampu di wilayah hukum polsek tigaraksa. Selasa (24/3/2020)

Diketahui, bantuan paket sembako berupa beras dengan berat 5 kilogram tersebut diberikan pasca imbauan pemerintah pusat dan maklumat Kapolri agar masyarakat berdiam diri di rumah guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolesek Tigaraksa Kompol David Babega. S.I.K mengatakan, bantuan paket beras dari Presiden Joko Widodo tersebut untuk didistribusikan kepada 100 Kepala Keluarga (KK) di wilayah hukum Polesek Tigaraksa yang menjadi wilayah hukum Polresta Tangerang salah satunya di Kelurahan Kadu Agung, Desa Tegal Alur dan Desa desqa lainnya yang berada di wilyah hukum Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Masing-masing setiap kantong berisi lima kilogram beras yang di bagikan kepada Keluarga kurang mampu.

Tampak hadir di saat menyampaikan bantuan, Kapolsek Tigaraksa Kompol David Candra Babega, S.I.K., Lurah Kelurahan Kadu Agung Hj. Rita Wulansari, SKM. M.Si., Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni. M.Si., Wakapolsek Tigaraksa AKP. Sri Raharja. SH., Kanit Lantas Tigaraksa Ipda Hasan Afandi, SH., Kanit Binmas Iptu Budiono, Danramil 06/Trs Kapten Arh P Sihotang

Saat ditemui awak media nuansarealitanews.com “Alhamdulillah semua sudah terdistribusikan kepada 100 KK yang membutuhkan dan insya allah tepat sasaran,” ungkap David,

Kapolsek Tigaraksa menambahkan kami Polsek Tigaraksa bersama sama koramil Tigaraksa camat Tigaraksa kegiatan ini merupakan kegiatan penyampaian program bantun dari presiden RI Ir. Joko Widodo melalui Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang untuk di berikan langsung kepada yang berhak menerima yaitu keluarga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Tigaraksa, bantuan yang berjumlah 100 karung beras dengan berat 5 kg yang di berikan kepada masing masing Kepala keluarga kurang mampu di wilayah hukum Polsek tigaraksa, saat ini kami memberikan kepada KK kurang mampu yang berada di Kelurahan kadu agung dan Deesa tegal alur, dan untuk Desa desa yang lainnya sudah di berikan kepada yang berhak menerimanya melalui Babinkamtibmas Desa masing masing.”Ujar Kompol David Babega kepada awak media.

pada kesempatan itu juga ia dan jajajarannya turut mensosialisasikan himbauan dari pemerintah pusat dan maklumat dari Kapolri bahwa untuk menjaga jarak (social distancing) pada saat melakukan aktifitas. Serta tetap berdiam diri di rumah bagi yang tidak berkepentingan, ini demi keselamatan kita semua dan kita harus berkomitmen untuk ini,” tandasnya.

(Fitra Hadi)