Kasatpolairud Polres Langsa Berikan Himbauan Pada Warga Masyarakat Pesisir

Spread the love

Kota Langsa Aceh | NUANSAREALITANEWS.COM,- Untuk Mengatisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19)
Satpolairud Polres kota Langsa beserta Pers Ditpolairud Polda Aceh melaksanakan himbauan kepada masyarakat Nelayan Desa Telaga Tujuh (Pusong) Minggu (22/3/2020).

Saat di konfirmasi media IPTU Hasrul Irfandi selaku Kasat Airud menyampaikan di ruangan kerjanya bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menekan meminimalisir
terjangkitnya virus corona (covid-19) di lingkungan masyarakat Nelayan Desa Telaga Tujuh (Pusong) dan Desa Kuala Langsa Tepatnya TPI Kuala Langsa, paparnya.

Tambahnya lagi, kita menghimbau kepada masyarakat pesisir di dua desa tersebut agar melaksanakan kuci tangan yang bersih mekalui sabun serta air yang mengalir serta menjaga pola hidup bersih dan juga agar masyarakat menghindari dari keramayan, hal itu di lakukan untuk mengantisipasi penularan virus Cirona, katanya.

Bagi anak-anak sekolah yang sedang di liburkan oleh pemerintah selama 14 hari sekolah itu, mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA dan kuliyah hendak nya benar benar berdiam diri di rumah saja atau belajar di rumah dalam pengawasan orang tua tentunya agar semua ini bentuk keperhatian pemerintah terhadap menularnya penyakit Corona ini, tandasnya.(Zainal).