Kasi Humas Sambangi Warganya Dengan Berikan Imbauan Terkait Virus Corona

Spread the love

KUALA BEHE | NUANSAREALITANEWS.COM,-Sebagai antisipasi mewabahnya virus corona,Kasi Humas Polsek Kuala Behe Aiptu Petrus Len sambangi Warganya dan menggingatkan untuk tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan agar tidak mudah terkena virus corona.Rabu (25/03/2020)

Kasi Humas Aiptu Petrus Len menghimbau terhadap warganya agar tidak selalu berkumpul di tempat keramaian yang dapat mudah terkena virus corona dan apalagi sekarang sudah meluas ke Indonesia dan jangan sampai di Kecamatan Kuala Behe ada yang terkena wabah virus corona,lebih baik berdiam diri dirumah dengan cara tersebut yang bisa terhindar dari virus tersebut.

“Kami nggak akan bosan-bosan mengingatkan. Ini semua untuk kebaikan kita bersama, karena bagaimana pun kita nggak pernah tahu nampak wujud virus yang menular. Begitu kami temukan kerumunan warga, ya kita datangi dan diarahkan untuk pulang,” ujar Kasi Humas

secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto,S.sos menuturkan bahwa imbauan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona.

“Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Kapolri agar Masyarakat mentaat Maklumat yang telah di buat dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ungkap Rinto

Penulis : Heri