Kejuaraan Motorprix Open Race Tahun 2020 Dibuka Langsung Oleh Bupati Supian Hadi

Spread the love

Sampit, nuansarealitanews.com, – Bupati Kotawaringin Timur, Sampit, Kalimantan Tengah, Supian Hadi didampingi Sekda Halikinnor secara resmi membuka kejuaraan Motorprix Open Race dalam rangka memperingati HUT Kotim ke-67 Tahun.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dan setiap tahun juga banyak sekali peningkatan dalam jumlah peserta, tentunya ini juga menarik daya minat pembalap-pembalap dari luar daerah Kotim khususnya Kalteng,” ucap Supian Hadi, Minggu, (8/3) 2020
Di taman kota Sampit. Bupati memohon maaf kepada seluruh masyarakat khususnya Kotawaringin Timur dan peserta karena pelaksanaannya masih di taman kota Sampit untuk tahun ini, mudahan tahun depan akan kita pindahkan dari taman kota.

Meski begitu ia menargetkan untuk tahun 2021 mendatang sirkuitnya insya Allah akan bertempat di KM 6 Sampit – Pangkalan Bun yaitu sirkuit Sehati.

“Insya Allah sirkuit Sehati akan di resmikan pada awal tahun 2021 mendatang dan tentunya kita akan mengadakan kejuaraan di sana,” ucapnya.

Bupati berharap kegiatan ini mampu menjadi ajang silaturahmi para pembalap dan juga wadah menyalurkan bakat bagi pembalap kita yang ada di Kalimantan Tengah.

“Bupati berharap untuk kejuaraan ini para peserta bisa menunjukan kemampuannya dan menjadi yang terbaik, saya juga berharap para peserta untuk saling menjunjung sportifitas,” ucapnya. Sementara Sekda Kotawaringin Timur berharap dengan kedatangan dari pembalap dari pulau jawa bisa mempromosikan wisata yang ada di kabupaten Kotawaringin Timur.(Ardianto/Ariy)