Kendati Belum Mendapatkan Dukungan Penuh Dari Pemerintah Kota Cimahi PSKC Tetap Menjadi Kebanggaan Masyarakat Cimahi

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Panitia tim sepakbola kebanggaan kota Cimahi PSKC mengadakan launching di stadion sangkuriang (Minggu 8/3/2020)
Walau belum mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah kota Cimahi, akan tetapi Persatuan Sepak Bola Kota Cimahi (PSKC) terus mengupayakan agar team sepakbolanya bisa lebih dikenal oleh warga kota Cimahi. Hal tersebut dibuktikan dengan melaunching Jersey yang akan di pergunakan dan pemain yang akan berlaga di liga dua di bulan ini.

Diakui Melita Novianti Moelyo ketua panitia kegiatan kepada NUANSA REALITA, pihaknya sejauh ini belum mendapatkan dukungan penuh, baik dari sponsor maupun pemerintah. Namun hal itu tidak menjadi halangan untuk terus memperkenalkan kepada masyarakat kota Cimahi,Ungkapnya.

Melita,mengatakan Untuk meramaikan launching ini, pihaknya mengundang band rock kenamaan asal kota Cimahi, yaitu Jambrud. “Selain memperkenalkan PSKC, juga masyarakat bisa terhibur oleh band Rock Jambrud,” tambahnya.

Lebih lanjut Melita menuturkan, untuk persiapannya sendiri hanya sekitar 10 hari. tidak menyiapkan waktu secara khsusus. Walaupun begitu, sampai sejauh ini tidak menemui kendala yang begitu berarti. Ucapnya.

Ia berharap, Mudah-mudahan setelah launching ini, masyarakat Cimahi khususnya menjadi lebih tahu tentang PSKC, dan PSKC bisa menjadi teams kebanggaan.

Selain itu Melita juga menghimbau, agar nantinya masyarakat Cimahi mau mensupport, dengan datang menonton PSKC disetiap laganya.
(Dewa/Agil)

Related posts