Kesigapan Personel Polres Sinjai Melakukan Evakuasi Mobil Korban Laka Lantas di Desa Kampala

Spread the love

SINJAI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Unit Lantas Polres Sinjai Polda Sulsel sigap dalam melakukan evakuasi laka lantas yang terjadi pada Jum’at (13/03/2020).
Tak peduli hujan turun, para personel yang dikomandoi oleh Kasat lantas AKP Yus Ade Elisia S.I.K langsung ke tempat kejadian laka lantas di Dusun Pao, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Menurut keterangan saksi ,” Mobil yang datang dari arah barat ke timur diperkirakan sang sopir kehilangan kendali , ditambah lagi musim penghujan, mobil tersebut langsung menabrak rumah warga dan terjun ke kolong rumah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Bahkan sopirnya pun tidak ada luka,” ujar Brigpol Ardis Gunawan.

Mobil Xenia bernomor polisi, DD 1262 IM tersebut dievakuasi mulai pada pukul 15.00 s/d 17 Wita, dengan tertib dan lancar. Adapun kerugian yang ditimbulkan, kedua belah pihak sudah melakukan perdamaian di TKP dengan disaksikan oleh Anggota Polantas Polres Sinjai.

Di tempat terpisah, Kasat Lantas menghimbau agar para pengendara roda dua atau pun roda empat dan kendaraan berat lainnya agar berhati-hati apalagi di musim penghujan dan angin kencang yang bisa mengakibatkan kecelakaan, bagi pengendara roda dua senantiasa menggunakan helm dan roda empat agar memasang sabuk pengaman serta patuhilah rambu -rambu jalan agar selamat sampai tujuan,” tandasnya.(Said)

Related posts