Ketua Asosiasi BPD Sinjai Bersama Kades Sambangi Pilkades di Balampesoang

Spread the love

BULUKUMBA | SULSEL | NUANSAREALITANEWS.COM,-Kamis (05/03/20), Terpantau dari sorot kamera Kepala Desa Bonto Tengah, Kaswan bersama ketua asosiasi BPD , Ikhwan A. Usman mendatangi tempat pemungutan suara pada pemilihan Kepala Desa Balampesoang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan, dirinya ingin menyampaikan,” selamat kepada salah satu kandidat namun perhitungan suara masih berlanjut dan belum final,” kata Kaswan.

” Di samping itu kami juga ingin melihat secara langsung seperti apa pemilihan Pilkades, tambahnya.

Terlihat dari banyaknya antrean mobil di bahu jalan menjadi bukti bahwa ada ribuan orang yang sempat hadir, bukan hanya dari pemilih, tetapi juga kerabat, sahabat dari daerah lain yang ingin memberi ucapan selamat pada keluarga terpilih itu.

Menurut Ihwan A. Usman Ketua Asosiasi BPD Kabuten Sinjai kepada media,” bahwa bukan hanya Balampesoang yang saya datangi, tetapi ada beberapa desa lainnya di Bulukumba, termasuk Desa Bonto Bulaeng namun tidak seramai disini,” ujarnya.

Berbeda halnya dengan Darlan salah satu tokoh Desa Biji Nangka yang sejak pagi sudah mengikuti acara pemilihan ini, dan mereka akan pulang setelah pemilihan ini sudah selesai.(Said)

Related posts