Ketua DPC Ferari Binjai Sudirman Bersilaturahmi Dengan Walikota Binjai

Spread the love

BINJAI | NUANSAREALITANEWS.COM,- Kepala Inspektorat Kota Binjai Joner Sihombing, M.Kes yang mempertemukan Ketua DPC Ferari Binjai Sudirman (Asiong) dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ferari Binjai Langkat kepada Wali Kota Binjai H.M. Idham, S.H.,M.Si di rumah Dinas Walikota Binjai.

Informasi yang dihimpun nuansarealitanews.com Sabtu (7/3/20) dalam acara pertemuan mereka disambut dengan hangat oleh Walikota Binjai H.M.Idham,S.H.M,Si yang banyak memberikan masukan kepada ketua DPC Ferari Kota Binjai Dan LBH Binjai Langkat.

Dalam perbincangan Wali Kota Binjai dengan Tim DPC Dan LBH Ferari ternyata mantan Pengacara senior, “saya awal berkarir dari seorang pengacara dari tahun 1992 dan sampai saat ini yang menjadikan saya Wali Kota adalah dari pengacara. Pengalaman saya jadi pengacara dari awal sampai tukang ketik sampai mengantarkan surat somasi ke klien. Dan karir saya juga pernah menjadi Kabag hukum di Kabupaten Langkat, dan saya bertugas di Kabupaten Langkat selama empat belas tahun dan dua tahun menjadi Kepala Dinas di Medan,” tuturnya.

Selain itu, ternyata Walikota Idham adalah anak seorang pensiunan hakim.

“Dengan kedatangan Tim Ferari ini saya sangat mendukung untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam pendampingan kepada klien, karena baik buruknya klien itu tergantung kita yang memberikan pelayanan. Ada masukkan dari saya buatkan diarsip klien tanggal dan bulan untuk kita ingatkan di saat hari ulang tahun kita harus mengucapkan selamat atas hari kelahiran melalui SMS, hal ini yang bisa untuk menjalin hubungan silaturahmi yang bisa terjaga antara hubungan kita ke klien,” tandasnya.(ST)

Berita Sebelumnya