Ketua Pembina Korwil Kecamatan Mempawah Hulu Kunyong, S.Pd. Hadir di SDN. No. 11 Tunang

Spread the love

LANDAK | NUANSAREALITANEWS.COM,@Ketua Korwil Kecamatan Mempawah Hulu,Kabupaten Landak Kunyong, S.Pd,hadir di acara penggantian kartu KPE atau yang biasa disebut denganProgram ini langsung Kartu PNS Elektronik yang dikawal langsung oleh pihak Bank tentunya Bank BPD Kalbar,Kamis,12/03/20.

Menyambut baik dengan adanya acara ini tentu nya ini yang pertama kalinya program penggantian kartu KPE oleh Pihak Bank BPD Kalbar yang diwakili oleh Pak Maulana,di SDN.No 11 Tunang tepatnya dikecamatan mempawah hulu,Kabupaten landak.

Ketika diwawancarai oleh awak media Kunyong,S.Pd sebagai pembina korwil kecamatan mempawah hulu menurutnya hal ini dipandang sangat perlu demi kepentingan Pegawai Negeri Sipil tentunya sangat-sangat kita setujui dan kita juga merasa senang karna pelayanan ini dilakukan dengan baik,satu hal yang kita harapkan untuk Guru-guru bisa hadir semuanya itu yang kami harapkan dan kami apresiasi.”Ungkapnya.

Sepertinya banyak Guru-guru yang hadir jadi untuk proses belajar mengajar agak terhalang mengingat acara paksa untuk melakukan Penggantian KPE.

Ditanyai kembali oleh awak media terkait berapa sekolah yang hadir,menurut Pak Kunyong,S.Pd saya belum tau berapa sekolah-sekolah yang hadir,karna secara kebetulan saya hadir sebagai Pengawas mengunjungi sekolah binaannya,tetapi pada prinsipnya juga tetap akan banyak yang hadir yang artinya semuanya hal ini bisa terlayani dengan baik walaupun tugas guru yang terlalu padat mereka melakukannya secara jadwal dan perwilayahan.”Tutupnya.

(Rinto Andreas)