Kodim 0609 Beserta Satpol PP Dan Polres Kota Cimahi Ikut Serta Dalam Sosialisasi Pembubaran Masa

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,TNI (Kodim 0609),Satpol PP dan Polres Kota Cimahi Melakukan Giat Sosialisasi Pembubaran Masa pada hari Senin (30/3/2020).

Dalam Apel Siaga yang diambil alih oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Totong Solehudin menyampaikan

“Kegiatan hari ini atas perintah pimpinan Walikota dan kesepakatan Satpol PP, Polres dan Dandim,kita lebih mengefektifkan upaya-upaya
untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kota cimahi agar masyarakat tetap diam dirumah dengan kata lain kita akan karantina terbatas atau semi lockdown”, imbuhnya.

Totong juga menambahkan agar masyarakat kota cimahi lebih mewaspadai penularan wabah Covid-19 ini karena sangat berbahaya, Masyarakat diam dirumah biarkan kami tiga pilar Satpol PP,TNI dan Kepolisian yang bekerja”, tambahnya.

Ditempat yang sama saat diwawancara nuansarealitanews.com Kpt.inf Waslim selaku Danton Satgas Pencegahan Covid-19 mengatakan “Kami dari pihak TNI dalam hal ini Kodim 0609 ikut serta mengantisipasi penyebaran wabah penyaki Corona dicimahi dan mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kota Cimahi,” tuturnya.

Sementara dalam kegiatan ini mengacu kepada tempat tempat keramaian dan jalur yang akan dilalui dimulai dari Depan Gedung DPRD Kota Cimahi dan diantaranya Alun-alun Jl.Amir mahmud, Tagog Kodim Jl.Gatot subroto, Gedung 4, Pasar Antri, Station Cimahi, Jl.Sudirman, Cibeber (Pemancingan Galatama Ciseupan), Kelurahan Leuwigajah (Borma), Pasar Baros, Jl. HMS. Mintaredja Baros (Tol), Jl.Maharmartanegara (Cimindi), SPBU Cilember,Citeureup.

*(Dewa/Agil)*

Berita Sebelumnya