0 views

Komunitas Honda PCX Club Indonesia Makassar Chapter Hari Ini Genap Berusia 2 Tahun

Spread the love

MAKASSAR | SULSEL I|NUANSAREALITANEWS.COM ,–Hari ini rabu tepatnya tanggal 11 Maret 2020 merupakan Tahun ke 2 berkumpulnya para pengguna motor Honda PCX dan membentuk suatu Komunitas Motor yang dinamakan Honda PCX Club Indonesia Makassar Chapter ( HPCI Makassar Chapter) Komunitas ini berkiprah di Dunia Otomotif Khususnya Sepeda Motor Honda PCX (Bikers)

“Meski diusianya yang relative masih sangat muda, namun kiprah dari komunitas HPCI Makassar Chapter, selama ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Komunitas Bikers yang mempunyai basecamp beralamat di jalan Faisal Raya Makassar.

“Selama 2 tahun berturut-turut selalu mengirimkan wakilnya diajang contes All Bikers maupun yang diadakan AHM sendiri selaku induk dari Perusahaan Pabrikan Motor Merek Honda.

Tidak tanggung-tanggung, pada tahun 2019 HPCI Makassar Chapter telah mengirim wakilnya ke ajang yang bergengsi hingga ke Final Battle Honda Modif Contest di Malang

Selain ikut serta di beberapa ajang Modif Contest, Komunitas HPCI Makassar Chapter juga tergabung dalam Komunitas Riderhood binaan PT. Djarum dan aktif di berbagai kegiatan Social Kemasyarakatan.

“Menurut Bro Arviyan yang saat ini mengomandoi Komunitas HPCI Makassar Chapter melakukan agenda mulai dari menyambangi Rumah Fakir Miskin hingga ke Panti Asuhan yang ada di Kota Makassar. Dan juga dikenal ramah dengan lingkungan serta gemar melakukan Touring sambil melakukan pembinaan Chapter di Kabupaten lain yang ada di Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

“Puncak pelaksanaan acara HUT HPCI Makassar Chapter akan dilaksanakan tanggal 14-15 Maret 2020 bertempat di Benteng Somba Opu dengan mengusung tema “Unity Of Rider Cari,” tutupnya. (Joko)