Kunjungan Kerja Waka Polda Kalbar Sekaligus Silaturahmi Dengan Bupati Landak

Spread the love

LANDAK | NUANSAREALITANEWS.COM,- (26/3) – Bertempat di Lapangan Halliped kantor Bupati Landak telah tiba rombongan Waka Polda Kalbar Brigjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Hadir dalam penyambutan terhadap Waka Polda Kalbar Brigjen Pol. Drs. Imam Sugiant Sugianto, M.Si diantaranya Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK, Sekda Landak Vinsensius, S.Sos. M.Ma, Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi, S.IK., serta PJU Polres Landak.

Setelah mendarat menggunakan Heli, Rombongan Waka Polda Kalbar didampingi oleh Kapolres Landak dan PJU Polres Landak menuju Pendopo Bupati Landak untuk melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa.

Adapun hal-hal yang dibahas dalam silaturahmi Waka Polda Kalbar dengan Bupati Landak diantaranya ialah Membahas mengenai penanganan pandemi virus corona (Covid-19) di Kabupaten Landak serta ketersediaan dan pengendalian harga sembako akibat pandemi corona di wilayah Kabupaten Landak.

Kemuadian Waka Polda Kalbar juga menyampaikan agar Bupati Landak dapat menghimbau agar warga atau ormas di Kabupaten Landak tidak mengikuti rencana kegiatan unras sidang Karhutla di PN. Sanggau yang akan dilaksakan pada Tanggal 30 Maret 2020 mendatang karena memang saat ini situasi dan kondisi juga belum stabil karena wabah virus corona, serta untuk mengimbau masyarakat kabupaten Landak ataupun Ormas untuk menyerahkan sepenuhnya putusan hukum kepada hakim.

“Berkaitan Dengan Situasi dan Kondisi Sekarang kita sama sama melihat dan mengetahui dampat dari pada wabah virus Corona, Untuk itu pada kesempatan ini saya membahas mengenai pandemi Virus Corona Khusunya di Kabupaten Landak sendiri, terutama berkaitan dengan ketersediaan dan pengendalian harga dan Sembako.” Jelas Waka Polda.

“Kemudian pada kesempatan ini juga saya meminta Bupati Landak Selaku Pimpinan Daerah Kabupaten Landak untuk dapat mengimbau masyarakat Kabupaten Landak dan Ormas Ormas untuk tidak ikut dalam perencanaan Unras berkaitan dengan sidang Karhutla di PN. Sanggau yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret kelak, selain itu melihat situasi dan kondisi sekarang bahwasanya memang saat ini kita bersama sama sedang melaksanakan pencegahan daripada Virus Corona, jadi sebaiknya keputusan kita serahkan sepenuhnya kepada putusan Hakim.”Tutupnya

Pelaksanaan silaturahmi Waka Polda Kalbar dengan Bupati Landak tersebut selesai sekitar jam 17.10 wib, selanjutnya Waka Polda Kalbar dan rombongan diantar Kapolres Landak dan PJU Polres Landak kembali ke Kantor Bupati Landak untuk melaksankaan take off dari halliped kantor Bupati Landak untuk kembali ke Polda Kalbar.

Penulis : Wahyu