Lakalantas di Titi Penceng Stabat Korbannya meninggal dunia

Spread the love

Langkat, Sumatera Utara, nuansarealitanews.com,-
Telah terjadi kecelakaan Lalulintas di Jalan Umum Binjai- Stabat tepatnya di titi penceng, Kelurahan Kwala Bingei, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Korban Lakalantas diduga jatuh sendiri dan akhirnya meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Surya Stabat, Minggu 08 Maret 2020, sekira pukul 02.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Rochmat saat di konfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada Minggu (8/3) sekira pukul 02.30 WIB, dengan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Scoopy BK 2603 RAK. Dimana peristiwa itu terjadi di Jalan Umum Simpang Bupati menuju Desa Banyumas tepatnya di Titi Penceng, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, tegasnya.

lanjut Rochmad, mengatakan kepada awak media bahwa tindakan yang dilakukan oleh petugas adalah menolong pengemudi (korban) dengan membawanya ke RSU Surya Stabat, lalu mengamankan barang bukti ke Kantor Unit Laka, dan mencari saksi untuk olah TKP, Laporan lengkapnya menyusul, dan informasi nya korban meninggal dunia di rumah sakit Surya Stabat. (Rangkuti)

Related posts