oleh

LAKALANTAS : Suzuki APV VS Yamaha Vixion Di Gebang

Spread the love

LANGKAT | SUMUT | NUANSAREALITANEWS.COM,– Sebelum Lakalantas terjadi, dari arah yang berlawanan dan diduga hilang kendali, mobil Suzuki APV Nopol BK 1511 UY menabrak sepeda motor Yamaha Vixion bernopol BK 2703 QG. Akibatnya, pengemudi sepeda motor harus dirawat di rumah sakit. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Sudirman, Lingkungan VI Pekan Gebang, Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Senin (2/3/2020).

Menurut Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, mobil Suzuki APV dikemudikan oleh Aries Barasa (45), warga Jalan Guru Somalaing Bariba Binanga, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), melaju dari arah Medan menuju Pangkalan Brandan dengan kecepatan tinggi. Sementara pengendara sepeda motor, Sudarmanto (37), warga Desa Bukit Payung, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, melaju dari arah berlawanan.

Entah bagaimana mobil Suzuki APV kehilangan kendali kearah kanan sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor yang berada di depannya. Pengendara sepeda motor terpental ke pinggir jalan dan jatuh ke beram.

Kasat Lantas Polres Langkat AKP H Aritonang melalui Kabag Humas AKP Rochmad membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Menurut keterangan yang kita ambil di TKP dan keterangan saksi, pengemudi mobil Suzuki APV kehilangan kendali kearah kanan sehingga terjadi tabrakan.

Dari kecelakaan itu pengendara sepeda motor mengalami luka robek di bagian kaki dan kedua tangannya. Kini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kecamatan Gebang untuk perawatan medis. Dalam kecelakaan ini, petugas juga masih melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan. (Rangkuti)

News Feed