Lantik Pejabat Eselon II, III dan VI, Usman Abdullah : Bekerja Secara Jujur, Ikhlas

Spread the love

Kota Langsa, Aceh | NUANSAREALITANEWS.COM, – Walikota Langsa Usman Abdullah menegaskan, jika melihat beban kerja yang sangat tinggi, ingin rasanya bekerja terus tanpa berhenti untuk membangun kota Langsa ini yang lebih maju lagi kedepanya.

“Tapi ketika rakyat menghendaki agar saya maju kembali sebagai Walikota, maka tak ada pilihan lain. Beban kerja ini harus bisa saya taklukkan, dengan terus bekerja secara ikhlas agar tidak dibilang cengeng untuk menghadapi permasalahan ini,” demikian diungkapkan Walikota Langsa, Usman Abdullah, Selasa (10/3/2020), usai melantik pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah kota Langsa.

Dikatakannya, melanjutkan pembangunan di periode kedua jabatan Walikota, setelah dalam periode pertama meletakkan pondasi dasar pembangunan, bukan merupakan pekerjaan yang mudah. Berbagai halangan dan rintangan selalu mewarnai. Disamping itu, beban kerja yang tinggi disertai tekanan sana sini, terkadang membuat jenuh dan nyaris putus asa saya.

“Tapi dengan tekat yang kuat untuk bekerja tulus dan ikhlas, insyaallah semua beban kerja bisa kita atasi. Kita tidak boleh cengeng, karena bekerja dengan sebuah keikhlasan merupakan bagian dari ibadah,” kata Usman Abdullah.

Begitu juga dengan para pejabat dilingkungan Pemerintah kota Langsa yang baru saja dilantik, Usman Abdullah mengharapkan agar para pejabat tersebut bisa bekerja keras dan mampu menghadapi setiap beban kerja yang ada di tempatnya masing-masing.

” Negara ini membutuhkan aparatur sipil yang punya integritas dan bisa bekerja dengan penuh keikhlasan tanpa mengharapkan imbalan. Karena setiap kerja yang tidak ikhlas, hasilnya pasti tidak akan baik. Jadi bekerjalah dengan penuh keikhlasan. Jangan harapkan sesuatu yang bukan hak kita,” serta jangan banyak berharap sesuwatu pada orang lain tandas Walikota Usman Abdullah.(Zainal ).