Desember 3, 2020

NUANSA REALITA NEWS

OTENTIK MENGUNGKAP FAKTA

10 Views

Letkol Inf Budi Rahmawan Wadan Asterdam Diponegoro Menjadi Pemateri Kader Pancasila

1 min read
Spread the love

TEGAL | NUANSAREALITTANEWS.COM,-Letkol Inf Budi Rahmawan Wadan Asterdam Diponegoro pada Sabtu, (1/3/20) menjadi pemateri KADER PANCASILA sekaligus menutup Acara KADER PANCASILA yang diadakan oleh HIPAKAD bekerjasama dgn KESBANGPOL PROPINSI JAWA TENGAH.

Letkol Budi Rahmawan yang ternyata pernah menjabat DANDIM Sala Tiga ini sangat lugas, famili serta bersahaja dalam memaparkan materi sehingga Peserta Kader PANCASILA se Jawa Tengah sangat bersemangat dalam mengikuti materi materi yang dipaparkannya.

Suasana tanya jawab pun semakin seru menghangat, dan peserta sangat antusias berapi api mencecar pertanyaan pada Wadan Asterdam Diponegoro tersebut.

Kepiawaiannya dalam pemaparan materi serta jawaban yang dipertanyakan sangat diterima oleh peserta KADER PANCASILA sehingga membuahkan suatu keharmonisan kekeluargaan dalam ruangan tersebut.

Adapun peserta yang hadir di masing masing lima Personil mewakili kota kabupaten nya se Jawa Tengah yang diharapkan menjadi MENTOR MENTOR KADER PANCASILA di lingkungan se JAWA TENGAH.

(H.Anwar)