MASJID NURUL HIDAYAH TELAWANG DATANGKAN MUBALIGHHABIB BAGIR BIN MUSTHOFA AL HABSY DARI BOGOR

Spread the love

SAMPIT | NUANSAREALITANEWS.COM,-Dalam peringatan Isro’ Mi’roj nabi Muhammad SAW.1441 H, Panitia hari besar Islam masjid Nurul Hidayah Desa Sebabi Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin timur Kalimantan Tengah, sengaja mendatangkan Mubaligh Habib Bagir Bin Mustofa Al Habsy dari kota Bogor jumat,06/03/2020.

Acara yang terselenggara oleh PHBI.Telawang di mulai dari pukul 19.30.wib.bak’da Isya sampai selesai.Bertempat di masjid Nurul Hidayah,Jalan Jendral Sudirman Km.86.
Selain muslimin-muslimat warga sekitar,turut hadir juga MuspikaTelawang sebagai tamu undangan.
Kepada awak media ini panitia menyampaikan perihal Mubaligh yg di datangkan dari Bogor Jawa Barat,agar peringatan Isro’ Mi’roj kali ini lain dari peringatan sebelumnya.
Juga di sampaikan ucapan terima kasih kepada hadirin dan Donatur,atas bantuan dan partisipasi semua pihak hingga acara berjalan lancar.
“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak- bapak, ibu- ibu hadirin dan tamu undangan,yang telah memenuhi undangan kami Paniti” ujar Ustadz Abdul Gani, dalam sambutanya.
Gani juga berdoa semoga Allah membalas yang berlipat ganda atas semua yg telah donatur berikan untuk acara peringatan Isro’ Mi’roj ini.

Sedangkan Isro’ Mi’roj kali ini mengambil tema, “Dengan memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1441H. Kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan dalam rangka mencetak generasi yang berakhlakul kharimah”.

Dalam Tausiyahnya Habib Bagir Bin Mustofa Al Habsy,intinya menekankan kepada kita semua Agar mencintai,mengidolakan Nabi Muhammad SAW,dan mengaplikasikannya dalam kehidupan kita sehari-hari.
“Kalo cinta Nabi,berarti mengenal dengan baik,cara jalannya,cara duduknya,cara makanya,dan mengikuti sunah-sunahnya”.[A R]

Berita Sebelumnya