Masker Langka Didapat di Kota Langsa

Spread the love

Kota Langsa Aceh | NUANSAREALITANEWS.COM, – Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Reclaseering Indonesia cabang Aceh, Sofyan Zuhri menyampaikan pada media di kota langsa Sejumlah apotek di Kota Langsa, Aceh. Munggu 22 Maret 2020 kehabisan stok masker, “

Ianjutnys saya sudah cari semua apotek yang ada di kota Langsa ini tidak ada penyediaan masker katanya . Padahal masker sangat di butuh oleh warga masyarakat Kota Langsa pada umumnya, untuk salah satu penyangkal memutus penyebaran virus corona atau Covid -19 yang ada di Indonesia ini paparnya .

Seharusnya dinas Kesehatan Kota Langsa proaktif untuk mengecek ke apotek Sehingga ketersediaan alat kesehatan berupa masker pelindung hidung dan mulut ini tidak mengalami kelangkaan atau tidak ada di apotik ,” Stok masker sudah satu bulan ini kosong,” ungkap Sofyan Shuri

Dia menduga, kelangkaan masker dipicu merebaknya isu virus corona, sehingga membuat masyarakat Kota Langsa ikut waspada dengan menggunakan masker ketika beraktivitas di luwar rumah atau berpergian .

Tadi pagi saya cari masker hampir ke semua apotek yang ada di kota Langsa ini kosong tapi barangnya tidak ada,” ucapnya.

Dinas Kesehatan Kota Langsa harus segera mengatasi kelangkaan masker di Kota Langsa untuk kebutuhan masyarakat yang ada di kota Langsa ini guna untuk menggantisipasi penularan penyakit Corona yang sudah menyebar di seluruh dunia tandasnya. (Zainal)

Related posts