Masyarakat Apresiasi Langkah Pemerintah Kecamatan Tellulimpoe Dalam Memgantisipasi Corona

Spread the love

SINJAI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Kamis (19/03/2020) Tanpa mengenal lelah, para petugas gabungan pencegahan virus Corona di daerah khususnya di Kecamatan Tellulimpoe Kab Sinjai, Sulsel masih gencar melakukan pemeriksaan.

Petugas gabungan ini terdiri dari unsur TNI yaitu Babinsa Singasari Serda Umar Samalo dan Babinsa Palangka Sertu Bahri Majid, Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando bersama AIPDA A. Makkaraseng, Tim
TAGANA, Nurban beserta Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie lasmana. Semua bersinergi bersama team kesehatan.

Terlihat dari pantauan media sampai detik ini belum ada yang terinfeksi virus Corona. sesuai peryataan team pemeriksa dari Dinas esehatan setempat Udin bersama jajaran.

Menuruta Udin, “pemeriksaan ini akan terus berlanjut sampai pagi hari, ini adalah salah satu bentuk antisipasi dengan adanya pengembalian tenaga kerja dari dalam dan luar negeri, jadwal tersebut yang sudah ditentukan oleh pemerintah dan sudah disepakati oleh semua pihak terkait. Namun begitu masyarakat diminta tetap waspada dan selalu mencuci tangan, memakai masker saat keluar rumah,” tuturnya.

“Dan kami himbau juga kepada masyarakat agar jangan panik, karena sampai detik ini belum ada yang terinfeksi virus tersebut khususnya di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Dengan demikian masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Tellulimpoe dan Pemda Sinjai atas kerja kerasnya untuk menurunkan team gabungan pencegahan virus Corona masuk ke Sinjai. Demi memastikan bahwa masyarakat Kab Sinjai bebas dari virus corona.

(Said)

Berita Sebelumnya