Mayat Perempuan Bertato Ditemukan di Wilayah Lembang

Spread the love

KBB | NUANSAREALITANEWS.COM,-Kamis 5 Maret 2020, telah ditemukan kembali sesosok mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya oleh warga, di selokan samping Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Menurut informasi yang dihimpun, mayat perempuan yang diperkirakan berusia 25 tahun itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB, dengan kondisi dibungkus menggunakan kain seprei yang dimasukan kedalam kantung plastik berwarna hitam.

Kondisi korban dalam keadaan tak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana berwarna hitam. Pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

“Berdasarkan olah TKP, ada sejumlah luka pada tubuh korban, Seperti luka dileher. Diduga luka tersebut diakibatkan benturan benda tumpul dan senjata tajam,” ungkap Kapolres AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki. Saat ditemui dilokasi.

Dijelaskannya,” dalam tubuh korban sama sekali tidak ditemukan identitas sama sekali. Korban hanya memiliki ciri khusus berupa tato pada bagian lengan dan badannya.

“Mayat ini seorang wanita bertubuh kurus. Kita akan mencari identitas yang bersangkutan,” jelasnya.

Untuk informasi terkait tewasnya korban, pihaknya akan melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi jenazah dari Rumah Sakit Sartika Asih. “Masih kita akan pastikan lagi. Kita akan lakukan penyelidikan,” tandasnya.

Untuk perlu diketahui, katanya, dua hari sebelumnya juga ditemukan mayat perempuan yang diketahui bernama Ai Nuryani (25) di Kecamatan Gununghalu, KBB. Korban ditemukan dalam kondisi terikat dalam karung.
(Dewa/Agil)

Berita Sebelumnya