MEDIA NUANSA REALITA BIRO DEPOK JALIN SILAHTURAHMI KE DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN KOTA DEPOK

Spread the love

DEPOK, Nuansarealitanews.com,-Senin 16 Maret 2020. Demi menjalin sinergitas antara pemerintah kota, khususnya Disdagin Kota Depok, Media Nuansa Realita dalam hal ini Kabiro Depok Hermanto SPd.K melakukan silaturahmi yang disambut baik oleh Kabid Disdagin Martinho Vaz SE.

Dalam kunjungan silahturahmi kali ini Hermanto mencoba mengkonfirmasi terkait wabah virus corona yang sedang merebak di Kota Depok.

Terkait virus corona, Martinho Vaz SE menyampaikan,” ASN di kawasan pemkot melakukan absensi manual, Yaitu tidak ada absensi finger,” ujarnya.

Martinho juga menyampaikan,” bahwa ada beberapa kegiatan dinas yang ditunda jadwalnya hingga dua pekan kedepan. Hal ini juga berdampak langsung kepada usaha menengah kebawah, seperti usaha kuliner,” ungkapnya.

Masih lanjut Martinho,” namun sampai saat ini ketersediaan sandang pangan Depok masih cukup dan terkendali,” jelasnya.

Ketika dikonfirmasi mengenai ketersediaan masker di Kota Depok. Martinho menyampaikan pemkot sedang berupaya menangani hal ini.

“Kita akan jalin kerja sama dengan perusahaan- perusahaan yang meproduksi masker,” tukasnya.

Selain dari itu, Kabiro Nuansa Realita Kota Depok Hermantk menuturkan,” silaturahmi ini juga untuk menyatakan bahwa Media nuansarealitanews.com siap bersinergi serta memberikan informasi yang akurat dan profesionalisme, serta mematuhi Kode etik jurnalistik yang ditetapkan oleh Dewan Pers melalui Peraturan Dewan Pers Nomor 6/Peraturan-DP/V/2008, Tentang Pengesahan Surat Keputusan Dewan Pers Nomor 03/SK-DP/III/2006 Tentang Kode Etik Jurnalistik Sebagai Peraturan Dewan Pers,” imbuhnya.

(Tim)