MENGHIMBAU KEPADA MASYARAKAT TETAP DIRUMAH, POLRES SUKABUMI KOTA POLDA JABAR LAKUKAN PATROLI GABUNGAN TNI-POLRI

Spread the love

SUKABUMI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Senin malam (23/03/2020) bertempat di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, telah dilaksanakan patroli gabungan TNI-Polri dalam rangka Ops Aman Nusa II – penanganan Covid-19 tahun 2020 di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, S.I.K. dan didampingi pejabat utama Polres serta personel dari TNI.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa dalam kegiatan patroli gabungan tersebut, dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas patroli TNI dan Polri dengan dengan rute ; Jl Perintis Kemerdekaan – Jl A. Yani Cikole – Jl. Zaenal Zakse Cikole – Jl. Ir. Juanda Cikole – Jl. R. Syamsudin, SH. – Jl. Siliwangi – Jl. Bhayangkara – Jl. Sudirman – Jl. KH. A Sanusi – Jl. Nyomplong – Jl. Pabuaran – Jl. Raya Cisaat – Jl. Lingkar Selatan – Jl. Suryakencana – Jl. RA. Kosasih – Jl. Sukabumi-Cianjur. Adapun sasaran kegiatan adalah tempat-tempat keramaian, tongkrongan klub Motor, Warung Kopi, Warnet, Rental Ps, Caffe dan tempat hiburan malam.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, bahwa kegiatan patroli tersebut dalam rangka menghimbau kepada masyarakat agar tetap diam dirumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak guna pencegahan dan penanggulangan Virus Covid 19 dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang *KEPATUHAN TERHADAP KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM PENANGANAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19)*

(Tony)