MENINGKATKAN TALI SILATURAHMI ANTAR KELUARGA BESAR SMP NEGERI 2 SAMPIT

Spread the love

SAMPIT | NUANSAREALITAMEWS.COM,-Keluarga besar SMP Negeri 2 Sampit menggelar pertemuan non formal yang tidak lain bertujuan guna semakin meningkatkan jalinan silaturahmi baik antar para guru maupun dengan anggota keluarga lainnya.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan doa dengan salah satu tanaga pendidik SMPN 2 Sampit, Fauzan Noor, seraya berharap agar seluruh rangkaian kegiatan ini berlangsung dengan suksrs dan lancar. Selain itu diharapkan pula jalinan silaturahmi pada keluarga besar SMPN 2 Sampit akan terus terjalin sampai kapanpun.

Berikurnya dalam arahan Kepala SMPN 2 Sampit, Abdurrahman, menegaskan digelarnya kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya agar seluruh keluarga besar SMPN 2 Sampit semakin dekat dan solid, serta akan saling bertegur sapa dimanapun berada.

Acara famili gathering ini menurutnya dikemas dengan hanya diikuti oleh pendidik dan staf SMPN 2 Sampit. Namun juga menghadirkan seluruh anggota keluarga sehingga kegiatan ini semakin meriah.

Abdurrahman juga menyatakan setelah bertugas sebagai pimpinan di sekolah ini, dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh guru, staf hingga pihak lainnya atas dukungan yang diberikan sehingga sekolah ini semakin maju dan meraih berbagai prestasi.

Menurut Abdurrahman sebelumnya panitia pelaksana berencana untuk menggelar family gathering ini dengan berwisata ke suatu tempat. Nqmun mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan rencana tersebut urung dilaksanakan.

Berbagai acara hiburan dan aneka doorprize telah disiapkan oleh panitia pelaksana untuk menghibur keluarga besar SMP Negeri 2 Sampit. Gelak tawa penuh kegembiraan sangat terpancar dan dirasakan pada kegiatan ini sehingga semakin menambah rasa persaudaraan diantara mereka.(Ariyanto)